Kamis, 31 Januari 2013

honda tiger with twin silinder

salam biker














yang fenomenal dengan ninin 250 adalah :
1. cc gede 250 DOHC
2. fairing ala motogp
3. ban gambot.
4. silinder ganda ( twin silinder )
seolah olah motor sekelasnya gak ada yang nandingi. contoh cbr 250 juga minim peminat jika di bandingkan dengan ninin 250. 
soal akselerasi dan top speed. gak usah di bahas. pasti dah pada tahu.
terus siapa rival ninin 250 kalau begitu? mungkin jawabnya ada pada gambar tiger airbrush di atas.
apakah bisa cc 200 nandingi 250? mungkin bisa saja. soalnya tu tiger pake 2 jantung pemompa darah.
silinder maksudnya? masih kurang jelas. drag kursor nya kebawah lagih ... and noohh liat ajaahh




















kalau kaya gini mah .. gak perlu gengsi ama si ninin. hahaha
bagaimana sodara2. mantab kagak,
picture penggemar vixion dapat dari http://www.pelauts.com. pas lagi nyari2 gambar vixion grafis airbrush nyasar disitu. ehhh dapat gambar ntu tiger... heran bin terbengong tu silinder fungsi kagak. kalau fungsi berarti 400cc ... dunk tigernya... weewwwwww

salam biker

jok belakang New KRR SE biking ambeyen

salam biker
yang enak dipandang belum tentu enak disandang. apa hayooooo?
bro dan sis... terutama yang sis nie yang penggemar vixion sorot. bagaimana pendapat sis kalau di bonceng doi pake new KRR?

diluar dari view nya yang menawan ternyata jok belakang new KRR sangat keras. plus tipis.
pernah dibonceng temen yang punya new KRR. jan gak nyaman banget.
akhirnya penggemar vixion putuskan buat nyetir saja dari pada di bonceng di belakang.
apa yang bikin tidak nyaman.
yok di bahas dimari.



1. jok belakang terlalu tipis melekat dengan box ekor. 
    rawam beret box nya bila yang di boncang bokongnya lebar. ( obesitas )
2. jok belakang keras.
    tipis gpp asal desainnya bagus plus empuk. jadi nyaman di duduki.
3. bentuknya menurun ke depan. 
    harusnya di buat tinggi seperti kakaknya 250cc
4. jaraknya jauh dengan depan.
    kalau dibonceng serasa tertiup angin kalau mau pegangan musti nunduk kedepan.

semoga saja design yang ini dirubah oleh pihak kawasaki. please sumpah gak nyaman banget OM.
kata si bro yang punya KRR. enak di bonceng vixion mu . empuk plus nyaman.

hahaha ternyata motor mahal gak selamanya nyaman brosss....

salam biker