Minggu, 08 April 2012

akselerasi and transmisi vixion vs tirev

honda vs yamaha
minggu pagi jam 07.30 sebelum berangkat ke kediri .....
siapin motor di depan rumah sambil di panasin ( di idupin mesinnya ) bukan di jemur hehehe ... menunggu mesin hangat2 kuku saya sempetin sarapan.... menuju dapur eehhh loem ada sarapan pagi . mungkin karena hari minggu jadi masaknya agak siank ....
liat sana sini ketemu sebuah kotak bertuliskan "selamat menikmati" ... langsung dech saya buka tuiiinnggg ada kue2 sisa kondangan tadi malamnya ....dari pada nggak sarapan mending langsung sikat aja ... nyam2 ..
after that langsung geber2 motor sebntar and go on the road ....
mampir pom bensin wat beli BBM ( bukan pertamax ) maklum kantong anak kulyah ... wat beli pertamax nggak cukup ....
setelah isi bensin terus lanjutin perjalanan. kali ini saya agak tertantang dengan motor yang mendahului saya ... dengan suara khas motor Honda.. siapa dia mari kita sambut Honda Tiger Revo Black Glosi ...
hehehe kaya penyiar aja gueeee ....
dengan rasa penuh penasaran saya coba wat mlintir gas tapi tidak sampai mendahuluinya ... di kecepatan 110 km/jam.. saya tetap jaga jarak di belakang si tirev.... berhubung di depan kena traffict lamp si tirev and saya turunin kecepatan masing2. dan kali ini rasa penasaran saya semakin memuncak .. mumpung ada motor tiger apa salahnya coba di setting akselerasi si vixion .... akhirnya si biker tiger menanggapi maksud saya ... saya geber2 ala motor starting race ... saat lampu hijau  langsung meluncur .....
saat motor mulai melaju dengan perfom maksimum ada yang aneh sama si tiger .... kok dia sudah 6 speed padahal si vixion q masih 4 speed dengan posisi di belakang si tirev.....
tanpa banyak pikir langsung plintir ampe mentok di RPM 11.000 bretttbreetttt hehehehe limiternya protes langsung saya masukin gigi 5 ... go langsung lewatin si tiger revoooooo ........ di kecepatan 120+
terus saya berfikir ... top speed tirev standart berapa siechhh ? bro2 ada yang tau top speednya berapa ?

3 komentar:

  1. untuk top speed kayanya hampir sama dechhhhh
    soalnya tiger temen bisa kok 130km/jm

    BalasHapus
  2. soalnya belom pernah geber tiger ampe mentok

    BalasHapus
  3. Tiger revo punya adik saya 140km/h

    BalasHapus