Kamis, 05 Juli 2012

vixion jadul

just share gambar di parkiran kampus ..
disana begitu dipadati kuda besi dari berbagai macam varian. mulai dari bebek, matic, sampai kelas sport.
tak heran kalau sekarang pabrikan motor saling bersaing perihal teknologi yang di kembangkan di produknya . mereka selalu mengunggulkan motornya masing-masing dengan teknologi yang mutakir...
tapi dalam hal ini saya terheran-heran melihat motor yang rada aneh. entah ini selera atau saya yang ketinggalan jaman. tapi menurut saya jiwa motor masih saya miliki.
nie lay out gambar vixion jadul yang terparkir di parkiran kampus yang diam-diam saya jepret. walaupun sambil nyolong2 takut di lihat anak lain. dari pada jdi omongan punya vixion jepret vixion , masak jeruk minum jeruk, yaa nggak lah yauuu. heheheh


nie vixion kalau di lihat dari samping mirip body megapro primus. depan tinggi terus belakang rendah. menurut saya shock belakangnya di pikin ceper biar keliatan ndangak istilah jawa nya.
nah yang bikin saya ketawa tu di bagian depan. si bro pemilik kuda besi pake setir bengkok yang biasa di pake di motor2 lama.
kalau pada umumnya pecinta modif selalu memakai part2 yang modern  bicara soal setir pecinta modif selalu pake stang jepit, kalau pun mensubtitusi pasti dengan part yang sejenis bentuknya.
tapi ya ntah lah. tiap biker punya selera masing2.. tapi menurut saya jadi keliatan lucu. vixion yang seharusnya tampil maco dengan title sport jadi jadul begitu. hahahahaha
salam penggemar vixion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar