Sabtu, 20 Oktober 2012

honda vs yamaha

salam biker

sobat kalau kita ngomongin soal otomotif kaya tidak ada habis2 nya.. selalu saja ada perkembangan yang modern. sama halnya dengan pabrikan motor jepang .. selalu berkompetitif demi memuaskan konsumen dan bersaing dengan ketat.

apa pilihan motor anda? tentunya setiap biker beda pilihan beda kebutuhan. tentunnya dengan kelebihan dan kekurangan dari kuda besi itu sendiri.

saat ngopi bareng sesama speed lover, beliau penunggang mega pro th 2005 curhat seputar produk honda.
"kenapa honda kurang bisa mendesain motor yang elegan pungkasnya ....kata beliau honda kalau mengeluarkan produk pasti bodynya kurang mantap.. mulai dari GL MAX sampai ke Honda Tiger? selain body, mesinnya juga plug and play!!! honda kurang inovatif dalam hal perfituran. beda dengan yamaha. setelah rx king, vixion, byson, scorpio! semua inovatif dari body, fitur dan sgla macem"

begitulah sedikit kutipan dari kata2 bro ibrahim yang bisa saya tangkap. setelah saya fikir ternyata benar juga. honda kurang memperhitungkan desain body. bentuk mesin juga sama hanya beda tranmisi dan kubikasi. berbeda dengan yamaha hampir stiap produk mengusung fitur yg berbeda. contoh kongkritnya dalam hal mesin


betul kagak sodara sodara....
salam biker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar