salam biker
satria fu itulah icon pabrikan suzuki yang paling fenomenal. dan peminatnya begitu banyak khususnya di kalangan muda yang gemar akselerasi. membicarakan akselerasi satria fu sebenernya sama saja dengan motor2 150 lainnya. kalau pun lebih sichhh hanya beberapa persen saja. untuk menaikian performa mesinnya juga simple. seperti halnya satria pada umumnya. kalau hanya untuk harian para biker satria cukup mengganti karbu dan pengapian. itu sudah membuat mesin satria meraung layaknya harimau.
apa karbu yang di pake. tentunya sesuai selera dan sesuai budget masing2. setahu penggemar vixion si para biker menggunakan karbu yang modelnya mirip dengan karbu kawasaki ninja 150. kadang juga ada yang menggunakan karbu ninja tersebut. bagi yang kantongnya tebel tentunya. bagi yang cekak masih ada solusinya karbu PE yang venturi lubangnya sama dengan karbu ninja.
proses pemasangan juga gak rumit. setelah terpasang langsung setting langsamnya.dan tes ride. kalau berambisi bisa di perbesar lagi lubang nya.
di reamer istilah kerennya. setelah karbu terpasang rapi baru ke bagian pengapian. ini direcomend buat biker yang doyan red line. alias puter gas mentok2.
untuk cdi sekarang variannya juuga beraneka ragam. biker tinggal pilih sesuai keinginan dan dompetnya. hehehehe kalau sudah terbeli. pasang dan lihat performa FU nya.... whellie kagak?
i dont care. pilih safety aja..
kalau dengan karbu kw masih juga belum maksimal mendobrak tenaga.
bisa beli yang kaya gini tapi butuh gold banyak. dan kantok cekak ...
keren yaaa karbunya .....
harga juga keren loo broooo hag hag hag
harga juga keren loo broooo hag hag hag
tapi performa juga ikutan keren ..
harga gak menipu dech....
selamat mencoba yang punya Fu
penggemar vixion gak ikut2 karena pake injeksi
salam biker
Tidak ada komentar:
Posting Komentar