hallo brather semua nya
ngomongin masalah handling motor niiii ... gimana cara kalian setting handling motor.
dikupas masalah setir yaaaa... yuks mulai
karena sering baca-baca literatur di blog2 otomotif. banyak vixion yang ganti stang stir dengan alasan yang bermacam - macam. akhirnya keinginan untuk ganti stang pun tak terhelakan. kalau mas yudibatang ganti stang divixion biar aerodinamisnya dapat kata beliau. jadi kebayang bayang nie kalau ganti stang pasti jadi beda handling nya...gak nunggu musim kemarau datang langsung cari informasi seputar stang untuk vixion.
pertama pengen stang jepit yang model tinggi seperti satria fu yang versi vixion tentunya. harganya bikin kantong bolong. wes nabung disek hehehehe .....
ibarat mendapat durian jatuh.... eh ada temen yang ganti job motor. yang dolo old vixion sekarang jadi new vixion.. langsung tanya ke sibro... stang ninja nya masih ada gak bro. sibro jawab masih boss gak ikut saya jual.. dirumah pake aja..
hahahahahaha asyeeekkkk gratisan cuuuyyyyy .... langsung samperin kerumah plus dipasang sekalian.
dan hasilnya jadi lebih menarik pake stang ninja ternyata. handling juga mantab and aerodinamisnya dapat.
kalau dilihat stir jadi lebih rendah dari standart. di tambah shok depan penggemar vixion turunin. jadi kelihatan nungging. capek kah kalau dipake riding? tentunya tidak.
kalau dari belakang juga terlihat cantik. manteb dah pokoknya.....
ayoo buruan yang pengen ganti stang ninja....
minta fotonya dong bos yg pake stang ninja...
BalasHapusnih fb saya : https://m.facebook.com/andhika.parawali?refid=7
saya orang demak bro...jadi bisa bahasa jawa juga....
makasih ya bro
di foto itu sudah pake stang ninja mas bro ... tapi yang model biasa bukan stang jepit ...
BalasHapusbro. to stang ninja lebih nekuk ke dalam ya dr pd stang orinya???
BalasHapusiya mas ..... mengikuti bentuk genggaman tangan..
BalasHapustapi kalau salah masang bisaaa.. benturan sama tangki ...